Jika Anda seperti jutaan usaha kecil lainnya, menciptakan citra visual profesional adalah kunci keberhasilan Anda.
Setelah semua, gambar Anda - seperti yang terlihat pada kartu bisnis
Anda, materi pemasaran, kemasan dan website - adalah yang pertama dan
kadang-kadang hanya kebetulan Anda harus memperkenalkan perusahaan Anda
untuk pelanggan potensial. Jika pelanggan Anda seperti apa yang mereka lihat, Anda adalah salah satu langkah lebih dekat untuk mendapatkan bisnis mereka.
Jadi bagaimana Anda menentukan citra yang tepat untuk perusahaan Anda? Ini tidak mengambil ilmuwan roket, atau bahkan agen iklan, untuk melakukan hal ini. Ini hanya membutuhkan pemikiran strategis.
Sebagai permulaan, gambar Anda harus mencerminkan kepribadian
perusahaan Anda (atau merek) - yang, untuk beberapa derajat, adalah
kepribadian Anda karena Anda adalah pemilik bisnis Anda.
Hal ini juga harus mencerminkan industri Anda, bersama dengan harapan
pelanggan Anda dan atribut mendefinisikan produk dan jasa Anda.
Saya selalu menyatakan bahwa ada tiga dasar kategori gambar:. "Flair,"
"Bold," dan "High-Tech" Untuk melihat kategori yang citra perusahaan
Anda cocok di, mengambil kuis singkat ini *:
1) Bagaimana Anda ingin pelanggan Anda untuk melihat perusahaan Anda? (Pilih hanya satu)
___ Sebuah. Progresif
___ B. terpercaya
___ C. Ramah dan / atau didekati
___ Sebuah. Progresif
___ B. terpercaya
___ C. Ramah dan / atau didekati
2) Ketika datang ke produk atau layanan, Anda berencana untuk:
___ Sebuah. Biaya lebih dari kompetisi
___ B. Biaya kurang dari kompetisi
___ C. Menetapkan harga yang sama tetapi menambah nilai dengan cara lain (misalnya, layanan yang lebih baik)
___ Sebuah. Biaya lebih dari kompetisi
___ B. Biaya kurang dari kompetisi
___ C. Menetapkan harga yang sama tetapi menambah nilai dengan cara lain (misalnya, layanan yang lebih baik)
3) Mengapa Anda memulai bisnis Anda sendiri?
___ Sebuah. Aku tahu industri seperti punggung tanganku
___ B. Saya melihat peluang pasar dan aku pergi untuk itu
___ C. Saya mencintai apa yang saya lakukan dan saya baik dalam hal itu
___ Sebuah. Aku tahu industri seperti punggung tanganku
___ B. Saya melihat peluang pasar dan aku pergi untuk itu
___ C. Saya mencintai apa yang saya lakukan dan saya baik dalam hal itu
4) Apa kelompok kata paling menggambarkan Anda?
___ Sebuah. Ramah, berpikiran terbuka, stylish
___ B. Analitis, dapat diandalkan, terorganisir
___ C. Progresif, spontan, risiko-taker
___ Sebuah. Ramah, berpikiran terbuka, stylish
___ B. Analitis, dapat diandalkan, terorganisir
___ C. Progresif, spontan, risiko-taker
5) Pelanggan Anda:
___ Sebuah. adalah menghindari risiko dan / atau fiskal konservatif
___ B. membutuhkan sesuatu yang unik atau kreatif
___ C. ingin teknologi terbaru
___ Sebuah. adalah menghindari risiko dan / atau fiskal konservatif
___ B. membutuhkan sesuatu yang unik atau kreatif
___ C. ingin teknologi terbaru
mencetak:
- a) 5 poin; b) 3 poin; c) 1 poin
- a) 5 poin; b) 3 poin; c) 1 poin
- a) 3 poin; b) 5 poin; c) 1 poin
- a) 1 poin; b) 3 poin; c) 5 poin
- a) 3 poin; b) 1 poin; c) 5 poin
Jika skor Anda adalah 5-11, gambar Anda disarankan adalah: FLAIR
Gambar Anda harus proyek kreativitas, fleksibilitas dan keramahan. materi promosi Anda harus kreatif dan unik. contoh desain termasuk font bulat, garis melengkung dan fotografi hangat atau ilustrasi.
Gambar Anda harus proyek kreativitas, fleksibilitas dan keramahan. materi promosi Anda harus kreatif dan unik. contoh desain termasuk font bulat, garis melengkung dan fotografi hangat atau ilustrasi.
Jika skor Anda 12-19, gambar Anda disarankan adalah: BOLD
Gambar Anda harus memproyeksikan pengalaman, kekuatan, dan stabilitas. materi promosi Anda harus konservatif dalam nada dan desain-tidak trendi atau mengejutkan. Pertimbangkan font langsung seperti Helvetica dan Times New Roman, banyak ruang putih, dan fotografi empat warna.
Gambar Anda harus memproyeksikan pengalaman, kekuatan, dan stabilitas. materi promosi Anda harus konservatif dalam nada dan desain-tidak trendi atau mengejutkan. Pertimbangkan font langsung seperti Helvetica dan Times New Roman, banyak ruang putih, dan fotografi empat warna.
Jika skor Anda 20-25, gambar Anda disarankan adalah: HIGH-TECH
Gambar Anda harus proyek inovasi dan keahlian teknologi. materi promosi Anda harus energik dan menarik. font dicetak miring, grafis yang berani, dan karya fotografi yang dinamis baik dalam kategori ini.
Gambar Anda harus proyek inovasi dan keahlian teknologi. materi promosi Anda harus energik dan menarik. font dicetak miring, grafis yang berani, dan karya fotografi yang dinamis baik dalam kategori ini.
Mungkin Anda berpikir, "Perusahaan saya memiliki beberapa kualitas 'Bold' dan beberapa yang 'High-Tech. Ada apa? "Tidak apa-apa. Tumpang tindih terjadi. Tapi Anda harus memiliki lebih dari satu kualitas kategori ini dari yang lain. Hati-hati "bendera merah" yang menunjukkan Anda mungkin mencoba untuk menjadi segalanya bagi semua orang.
Sebagai contoh, sulit untuk muncul baik didirikan (yang berarti lambat
untuk mengubah) dan progresif (yang berarti bergerak cepat).
Akibatnya, saya tahu beberapa usaha kecil yang sukses dengan gambar
saya akan menggambarkan sebagai baik "Flair" dan "High-Tech." Dalam
banyak hal, kedua kategori ini ujung-ujung spektrum gambar dan dengan
demikian saling eksklusif. Citra yang tepat dapat menjadi salah satu aset terbesar Anda. Membangun identitas bisnis profesional, dan Anda akan menuai keuntungan.
0 Komentar untuk "Menciptakan citra yang tepat untuk bisnis kecil Anda"