Ideal Bisnis Support adalah dukungan lembaga layanan penuh untuk industri asuransi. Ideal menawarkan berbagai layanan dukungan yang disesuaikan untuk agen asuransi. Ideal akan mengkhususkan pada beberapa persembahan, tetapi dapat melakukan hampir semua hal. Sementara pasar layanan dukungan kompetitif, sebagian besar perusahaan yang generalis. Ideal akan menonjol dengan berkonsentrasi pada niche asuransi.
Misi Ideal Bisnis Support adalah untuk menyediakan pelanggan dengan layanan dukungan bisnis terbaik. Kami hadir untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Ketika kita mematuhi pepatah ini, segala sesuatu yang lain akan jatuh ke tempatnya. layanan kami akan melebihi harapan pelanggan kami.
Ideal memiliki dua keuntungan kompetitif yang kuat. Yang pertama adalah pengetahuan industri asuransi. Sarah Helpinghand, pemilik, menghabiskan lima tahun sebelumnya untuk Ideal bekerja sebagai agen asuransi. Pengalaman ini tak ternilai harganya. Pengalaman ini akan memungkinkan Sarah untuk lebih melayani pelanggannya dengan memanfaatkan wawasan Sarah ke dalam kebutuhan pelanggan dan preferensi. Selain itu, nilai jaringan didasarkan pada hubungan asuransi Sarah sebelumnya akan memberikan Ideal kaki besar di kompetisi. Dengan memiliki hubungan yang sudah mapan dengan banyak orang dalam industri, Sarah akan dapat memanfaatkan ini hubungan profesional.
Terakhir, Sarah akan merancang program pelatihan intensif untuk berbagi modal intelektual nya mengenai industri asuransi dengan sisa perusahaannya. Semua karyawan akan pergi melalui pelatihan ini.
Ideal diproyeksikan mencapai profitabilitas dengan bulan 11 dan harus keuntungan dari $ 44.000 tahun tiga.
Misi Ideal Bisnis Support adalah untuk menyediakan pelanggan dengan layanan dukungan bisnis terbaik. Kami hadir untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Ketika kita mematuhi pepatah ini, segala sesuatu yang lain akan jatuh ke tempatnya. layanan kami akan melebihi harapan pelanggan kami.
Ideal memiliki dua keuntungan kompetitif yang kuat. Yang pertama adalah pengetahuan industri asuransi. Sarah Helpinghand, pemilik, menghabiskan lima tahun sebelumnya untuk Ideal bekerja sebagai agen asuransi. Pengalaman ini tak ternilai harganya. Pengalaman ini akan memungkinkan Sarah untuk lebih melayani pelanggannya dengan memanfaatkan wawasan Sarah ke dalam kebutuhan pelanggan dan preferensi. Selain itu, nilai jaringan didasarkan pada hubungan asuransi Sarah sebelumnya akan memberikan Ideal kaki besar di kompetisi. Dengan memiliki hubungan yang sudah mapan dengan banyak orang dalam industri, Sarah akan dapat memanfaatkan ini hubungan profesional.
Terakhir, Sarah akan merancang program pelatihan intensif untuk berbagi modal intelektual nya mengenai industri asuransi dengan sisa perusahaannya. Semua karyawan akan pergi melalui pelatihan ini.
Ideal diproyeksikan mencapai profitabilitas dengan bulan 11 dan harus keuntungan dari $ 44.000 tahun tiga.

Membuat atau mengedit bagan ini
Analisis situasi
Ideal telah memasuki tahun pertama bisnis. Pemasaran akan menjadi komponen kunci untuk mencapai profitabilitas yang berkelanjutan. penawaran Ideal khusus layanan dukungan, berkonsentrasi pada ceruk bisnis asuransi. Kebutuhan pasar dasar untuk layanan dukungan di mana penyedia layanan cukup akrab dengan sektor tertentu bahwa itu melayani. Ideal akan memenuhi kebutuhan ini dengan memiliki pengalaman industri asuransi untuk mendukung penawaran layanan.
Profil untuk pelanggan Ideal terdiri dari faktor-faktor geografis, demografis, dan perilaku berikut.
faktor pertumbuhan lainnya adalah penerimaan progresif asuransi sebagai strategi manajemen risiko yang bijaksana. Dengan kejadian tak terduga baru-baru ini seperti efek El Nina, "tindakan Allah," dan terorisme, industri asuransi kemungkinan akan terus tumbuh sebagai orang-orang dan perusahaan lindung nilai risiko mereka dengan asuransi.
Pola pembelian dari agen meniru hubungan jangka panjang. Jika pelanggan puas mereka umumnya akan tinggal dengan penyedia layanan yang sama. Ada umumnya istirahat-in-periode untuk pelanggan baru di mana kedua belah pihak menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain dan kebutuhan yang berbeda masing-masing memiliki. Jika hal ini dapat dilakukan di depan sekali, maka itu lebih efektif daripada melompat dari operator ke operator.
Layanan ini akan biasanya digunakan oleh agen asuransi yang tidak memiliki kebutuhan untuk memiliki penuh waktu orang dalam daftar gaji dan peralatan di atas kepala. Ideal akan dapat datang dalam waktu singkat dan melayani agen.
Bersiap-siap untuk membuat rencana pemasaran?
Dapatkan ide praktis dan model yang baik dengan puluhan contoh sukses
rencana pemasaran dengan Penjualan dan Pemasaran Pro.
Menyelesaikan Rencana Pemasaran Anda sendiri
Ringkasan pasar
Ideal telah memperoleh informasi yang baik tentang pasar dan menyadari atribut umum dari pelanggan yang paling berharga dan setia. Informasi ini akan dimanfaatkan untuk lebih memahami yang disajikan, kebutuhan spesifik mereka, dan bagaimana Ideal baik dapat berkomunikasi dengan mereka.Profil untuk pelanggan Ideal terdiri dari faktor-faktor geografis, demografis, dan perilaku berikut.
Membuat atau mengedit
bagan ini
bagan ini

Analisis Pasar
Membuat atau mengedit tabel ini
Analisis Pasar | |||||||
2003 | 2004 | 2005 | 2006 | 2007 | |||
Pelanggan potensial | Pertumbuhan | CAGR | |||||
agen eksklusif | 7% | 78 | 83 | 89 | 95 | 102 | 6.94% |
broker asuransi | 8% | 123 | 133 | 144 | 156 | 168 | 8.11% |
Lain | 0% | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0.00% |
Total | 7.66% | 201 | 216 | 233 | 251 | 270 | 7.66% |
Kebutuhan pasar
Ideal menyediakan pasar dengan berbagai layanan dukungan untuk agen asuransi. Ideal berusaha untuk memenuhi manfaat berikut yang penting bagi pelanggan.- Pengetahuan industri: Agen tidak memiliki waktu untuk melatih staf pendukung dengan semua seluk-beluk industri asuransi. Oleh karena itu nilai yang signifikan jika layanan dukungan memiliki wawasan industri.
- Kenyamanan: Layanan harus tersedia ketika agen membutuhkannya. Selain itu, sulit untuk secara tepat meramalkan ketika kebutuhan akan timbul.
- Customer Service: Dalam rangka membangun bisnis yang berkelanjutan, pelanggan harus 100% puas dengan layanan Ideal ini. filosofi bisnis ini akan tertanam dalam benak semua karyawan.
Trend pasar
Tren pasar untuk agen asuransi (dan untuk penyedia layanan lain juga) adalah untuk melakukan outsourcing kegiatan non-esensial, yang memungkinkan bisnis untuk berkonsentrasi pada kompetensi inti mereka. Hal ini memungkinkan bisnis untuk fokus lebih tepat pada model bisnis mereka. Alasan untuk tren ini adalah:- Penurunan overhead.
- Penurunan biaya pelatihan untuk karyawan non-esensial.
Membuat atau mengedit
bagan ini
bagan ini

Pertumbuhan pasar
Industri jasa dukungan telah menjadi industri $ 498.000.000 di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Dari 1997-2000, tingkat pertumbuhan untuk industri telah 5,6%. Hal ini diperkirakan tetap pada 5-6% untuk tiga tahun ke depan. Dengan outsourcing kegiatan non-esensial (relatif non-esensial untuk penawaran layanan inti mereka) industri seharusnya tidak memiliki masalah mempertahankan pertumbuhan ini sangat baik.faktor pertumbuhan lainnya adalah penerimaan progresif asuransi sebagai strategi manajemen risiko yang bijaksana. Dengan kejadian tak terduga baru-baru ini seperti efek El Nina, "tindakan Allah," dan terorisme, industri asuransi kemungkinan akan terus tumbuh sebagai orang-orang dan perusahaan lindung nilai risiko mereka dengan asuransi.
Membuat atau mengedit
bagan ini
bagan ini

Analisis SWOT
Analisis SWOT berikut menangkap kekuatan dan kelemahan dalam perusahaan, dan menggambarkan peluang dan ancaman yang dihadapi Ideal.kekuatan
- Mendalam pengetahuan industri.
- Sebuah program pelatihan komprehensif efisien bagi karyawan.
- koneksi jaringan khusus industri yang luas.
kelemahan
- Sebuah anggaran pemasaran yang terbatas untuk menghasilkan visibilitas.
- ketidakmampuan untuk cepat skala untuk peningkatan besar dalam permintaan.
- Nama Ideal untuk tidak memiliki ekuitas merek.
peluang
- Partisipasi dalam industri yang berkembang.
- Bekerja untuk sebuah industri yang diperlukan untuk hampir semua orang Amerika.
- Kemampuan untuk menyebarkan biaya overhead melalui peningkatan basis pelanggan.
ancaman
- Agak riskan karena sifat peraturan untuk industri asuransi.
- persaingan di masa depan dari waralaba staf pendukung.
- Sebagai teknologi komputer terus menjadi lebih dan lebih efisien dan berguna, itu bisa mengurangi kebutuhan untuk layanan staf pendukung.
Kompetisi
Kompetisi ini terdiri dari banyak perusahaan jasa dukungan yang berbeda yang menawarkan berbagai macam penawaran layanan. Tidak ada namun menargetkan industri asuransi saja. Sementara perusahaan yang memberikan layanan kepada industri yang berbeda menawarkan layanan yang memadai, ada keuntungan untuk menyewa sebuah perusahaan yang hanya melayani industri Anda dan jauh lebih luas mengenai kebutuhan spesifik Anda.Pola pembelian dari agen meniru hubungan jangka panjang. Jika pelanggan puas mereka umumnya akan tinggal dengan penyedia layanan yang sama. Ada umumnya istirahat-in-periode untuk pelanggan baru di mana kedua belah pihak menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain dan kebutuhan yang berbeda masing-masing memiliki. Jika hal ini dapat dilakukan di depan sekali, maka itu lebih efektif daripada melompat dari operator ke operator.
layanan Penawaran
Ideal Business Support Services menawarkan layanan dukungan bagi industri asuransi. penawaran layanan yang ideal akan menjadi beragam, namun, yang ideal akan mengkhususkan diri dalam transkripsi, manajemen database, pengolah kata, dan pengembangan website dan pemeliharaan.Layanan ini akan biasanya digunakan oleh agen asuransi yang tidak memiliki kebutuhan untuk memiliki penuh waktu orang dalam daftar gaji dan peralatan di atas kepala. Ideal akan dapat datang dalam waktu singkat dan melayani agen.
Kunci Sukses
- Menghasilkan bisnis yang berulang.
- 100% kepuasan pelanggan.
- harga kompetitif.
- keahlian industri.
Isu kritis
Ideal masih dalam tahap spekulasi sebagai sebuah bisnis start-up. Isu kritis yang mereka hadapi adalah:- Pastikan Ideal mampu dengan cepat memenuhi permintaan untuk layanan mereka.
- Cepat mendapatkan penetrasi pasar.
- Membangun Ideal sebagai perusahaan jasa dukungan utama bagi industri asuransi di Layton, NJ.
0 Komentar untuk "Rencana Pemasaran Bisnis Asuransi di tahun 2016"