NETWORK BUSINESS

DUNIA BISNIS, MARKETING, INFO

Rencana Bisnis Ringkasan untuk Pemasaran Hotel

Sifat Riverview terkenal dengan lokasi yang nyaman dan strategis mereka dalam kota-kota besar di seluruh negeri. Juga identik dengan merek adalah tingkat tinggi layanan pribadi tamu menerima, dan berbagai fasilitas bisnis yang komprehensif tersedia dalam pengaturan mewah.
 
The Riverview Hotel, Notown memiliki 35 kamar eksklusif dan menargetkan tamu perusahaan dengan 2-3 malam kebutuhan menginap. segmen target bisnis termasuk sektor IT, karena kedekatan properti untuk Silicone Hill, USA; industri otomotif untuk memanfaatkan lokasi strategis hotel dalam kaitannya dengan keseluruhan Motors Pabrik dan HQ di tamu perdagangan Notown dan wisata menghadiri Harga Nasional dan Wisata Internasional di Notown Exhibition Halls.
 
Membedakan jenis layanan bisnis yang ditawarkan, dari yang kompetisi, akan membantu tidak hanya dalam membangun merek Riverview secara keseluruhan, tapi akan menarik pelancong bisnis sering, yang membutuhkan tingkat yang lebih tinggi dari layanan pribadi dan pengakuan dari yang mereka dapat menerima di kompetitif lima bintang properti di Notown. Hal ini akan memberikan Riverview dengan kesempatan untuk meningkatkan kompetensi inti dalam hal melayani pelancong bisnis di lingkungan mewah.

The 'Exclusive Bisnis Hotel of the World' kelompok adalah kesembilan terbesar rantai International Hotel di dunia, dengan lebih dari 320 properti yang sepenuhnya dimiliki dan dikelola. Kelompok ini mengkhususkan diri dalam menduduki strategis, lokasi dalam kota dan melayani klien terutama korporasi.
 
Sifat berkisar dari tiga sampai lima bintang ditambah kategori, dan termasuk merek berikut: River Losmen (3 *), River Pos Rumah (4 *), dan Riverview Hotel (5 * +). Kelompok ini memiliki contoh tinggi bisnis yang berulang di semua merek, terutama Riverview Hotel properti, yang mencakup 68% dari total pendapatan di seluruh kelompok.
 
The Riverview Hotel, Notown, tergantung pada setiap tahunnya dikontrak klien dari perdagangan perjalanan, otomotif dan sektor IT dengan dijamin malam kamar per tahun. Daerah ini bisnis menyumbang 70% dari pendapatan properti.
 
Pasar saat ini agak tertekan, karena krisis ekonomi dan pembatasan yang dilakukan pada perjalanan perusahaan di AS Ancaman ini ke sektor korporasi kritis dapat dianggap sebagai jangka pendek dan menengah, sebagai indikasi kembali ke perjalanan bisnis yang diamati. Riverview Hotel, Notown, harus terus fokus pada memberikan layanan bisnis teladan, dengan harga terjangkau, untuk mengembangkan hubungan pelanggan lebih dari satu tinggal.
 
tarif kamar kompetitif telah dipotong secara dramatis dalam rangka untuk menarik klien kontrak selama periode 10-12 bulan depan. kelangsungan hidup Riverview Hotel di lingkungan saat ini, akan tergantung pada ulangi bisnis kontrak perusahaan dan loyalitas pelanggan terhadap merek. Oleh karena merek harus terus memenuhi janji dan nilai-nilainya.

Kebutuhan pasar

The Riverview Hotel menawarkan nilai dan manfaat bagi klien kami, atas dan di atas standar fasilitas kami dan harga terjangkau. Kami berusaha untuk memberikan tamu kami dengan layanan pribadi teladan, dan tingkat pengakuan bahwa mereka telah datang untuk mengandalkan. Kami menyediakan tamu kami dengan mewah, lingkungan yang santai di mana untuk melakukan bisnis mereka.
Suatu lingkungan yang mereka tidak dapat menemukan di lebih besar, pesaing yang lebih impersonal kami. Tamu-tamu kami perlu tahu bahwa mereka dapat mengembangkan hubungan dengan hotel yang akan menjamin efisiensi, nilai uang dan kehandalan mereka dalam memasok mereka dengan dukungan yang mereka butuhkan, ketika mereka membutuhkannya. The Riverview Hotel beroperasi di kota dengan rasa yang sangat kuat dari masyarakat, dan kami ingin tinggal bagian integral dari masyarakat itu.

Pasar

The Riverview Hotel adalah butik 5 * + Hotel terdiri 35 kamar tamu mewah dan mengkhususkan diri dalam melayani bisnis dan klien perusahaan. Ini melayani komunitas bisnis, dan mengunjungi wisatawan bisnis, di kota Notown USA.
 
klien utama kami dikontrak klien perusahaan yang berasal dari kedua pasar internasional dan domestik dari dalam perjalanan perdagangan, otomotif dan IT segmen. Lokasi yang strategis properti adalah kunci keberhasilan di daerah-daerah karena kedekatan Exhibition Halls, keseluruhan Motors dan Silicone Hill, USA.
 
Kunci sukses bisnis kami adalah tingkat loyalitas pelanggan dan bisnis yang berulang kami menerima secara tahunan. Kami menawarkan tamu kami yang paling up-to-date fasilitas bisnis teknis, baik di dalam ruangan dan di dalam fasilitas konferensi hotel.
 
Tamu-tamu kami merasa bahwa mereka dapat melakukan bisnis mereka dari dalam suasana yang kurang keras daripada yang bisa dialami dalam sifat kompetitif, di mana ada sedikit pengakuan pribadi. Mereka menghargai dipanggil dengan nama ketika mereka tiba, dan memiliki staf mengingat kebutuhan khusus mereka, waktu dan lagi. Ini adalah kunci dalam mengembangkan hubungan luar tinggal awal dan wujud nilai tambah kami dalam kaitannya dengan sifat kompetitif di sekitarnya.
 
 
Membuat atau mengedit bagan ini

Analisis Pasar

Membuat atau mengedit tabel ini
Analisis Pasar


2005 2006 2007 2008 2009
Pelanggan potensial Pertumbuhan




CAGR
Perjalanan 7% 1.000 1.071 1.147 1.228 1.315 7.09%
Industri TI 8% 1.200 1.296 1.400 1.512 1.633 8.01%
otomotif 10% 1.500 1.643 1.799 1.970 2.157 9.51%
Total 8.38% 3.700 4.010 4346 4.710 5.105 8.38%

 

Demografi pasar

Geographics Market: Notown, USA adalah pinggiran kota Seattle, Washington, dengan populasi 150.000.
Demografi Pasar: Masyarakat terdiri terutama dari rumah tangga yang memiliki 2-4 anak, baik di rumah atau jauh dari rumah, dengan setidaknya satu orang tua / wali setelah kuliah.
 
Pasar Psikografis: Ada yang kuat 'usaha kecil' etika di masyarakat, dan banyak perusahaan yang dikelola keluarga telah makmur selama beberapa generasi. Ada juga rasa yang kuat dari masyarakat dan tingkat kesadaran yang tinggi sebagai salam untuk merawat lingkungan.
 
Perilaku pasar: Bisnis yang ada di daerah memilih untuk mendukung satu sama lain sedapat mungkin, menjadi tetap setia untuk hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan pemasok. Ini bertindak sebagai sarana investasi dalam, dan mendukung struktur masyarakat, daripada pergeseran aliansi untuk besar 'pendatang baru' pemasok, meskipun penghematan biaya potensi yang terlibat.
Sikap ini mendukung prinsip-prinsip merek dari Riverview Hotel, yang telah memiliki kehadiran di kota selama 15 tahun, dan didukung oleh kebutuhan bisnis lokal untuk kamar, fasilitas konferensi dan fungsi bisnis katering.
 
Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tahun 2001, lebih dari 68% dari populasi memiliki beberapa kesadaran akan Riverview Hotel. tingkat kesadaran yang tertinggi di antara kecil hingga menengah dengan 20 atau lebih karyawan, yang telah dimanfaatkan fasilitas hotel ini baik untuk mengunjungi tamu bisnis, atau untuk fungsi mereka sendiri.

Demografi pasar

Membuat atau mengedit tabel ini
Demografi pasar






Segmen pasar - Ciri Ciri Ciri Ciri
Perjalanan - - - - -
Industri TI - - - - -
otomotif - - - - -
Tren pasar dapat dikategorikan sebagai berikut: Kebijakan Travel Perusahaan, Tren Bisnis Lokal, dan Ekonomi Cut Backs.
 
Kebijakan Travel perusahaan: Sebagai hasil dari berbagai masalah keamanan, dalam hal bepergian baik di pasar domestik dan internasional, telah terjadi penurunan yang signifikan dalam perusahaan tamu mengunjungi kota. Meskipun tingkat bisnis kamar perusahaan tampaknya meningkat lagi, telah memiliki dampak yang signifikan pada hasil tahun lalu dan proyeksi konsekuen untuk masa depan.
Tren Bisnis Lokal: Ada periode aktivitas rendah di daerah konferensi dan bisnis katering dengan perusahaan lokal memilih untuk melakukan pertemuan dan seminar di tempat mereka sendiri untuk biaya cut. Ini berubah namun sebagai rombongan, pengunjung yang masuk dan hari penggunaan fasilitas konferensi ini terus meningkat.
 
Ekonomi Cut Punggung: Kota membatalkan tiga peristiwa perdagangan utama selama tiga bulan terakhir, dan pameran yang diadakan di aula memiliki angka kehadiran jauh lebih rendah dari yang diharapkan. Semua peristiwa dipesan untuk periode 12 bulan mendatang namun, termasuk Motor Show dan Pameran Teknologi Northwest, memiliki pra-dipesan angka kehadiran sesuai dengan harapan dan dalam beberapa kasus lebih dari proyeksi.
Membuat atau mengedit
bagan ini

Pertumbuhan pasar

Tingkat pertumbuhan pasar sasaran telah stabil selama lima tahun terakhir. Sektor perdagangan wisata telah tumbuh rata-rata 7,1%, sektor otomotif pada rata-rata 9,5% dan industri TI di 8%.
peristiwa dunia baru-baru ini telah menyebabkan penurunan tingkat pertumbuhan, tetapi tren saat ini menunjukkan kembali ke angka proyeksi pertumbuhan dalam tiga sampai enam bulan ke depan. Setelah re-stabil, pertumbuhan diantisipasi untuk terus dengan kecepatan tetap sejalan dengan ekspansi dalam kegiatan TI di kawasan itu, program tahunan acara wisata perdagangan yang terjadi dan peluncuran model keseluruhan motor baru tahun ini.
Membuat atau mengedit
bagan ini

Lingkungan makro

Eksternal, isu lingkungan yang mempengaruhi Riverview Hotel adalah:
  • Politik: lingkungan yang stabil di mana sedikit mempengaruhi kemampuan kita untuk menghasilkan pendapatan.
  • Ekonomi: resesi terakhir telah melihat banyak berorientasi bisnis jaringan hotel kecil masuk ke likuidasi, karena mereka tidak memiliki infrastruktur untuk mendukung bawah performa sifat sebagai rantai yang lebih besar. Meskipun pemulihan mulai, mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum kebijakan pembatasan perjalanan perusahaan sepenuhnya terangkat dan kembali perjalanan bisnis ke tingkat yang sama dari tiga tahun terakhir.
  • Sosial: kecenderungan biaya perjalanan bisnis yang efektif mengarah kepada para tamu hotel untuk mencari nilai lebih untuk uang, yang mana tambah strategi nilai diferensiasi kami datang ke dalam bermain.
  • Teknologi: instalasi 'di papan' pemesanan kamar sistem pada pesawat tertentu, akan membutuhkan integrasi sistem dengan sistem reservasi sentral kelompok hotel sendiri. Ini akan memerlukan tingkat investasi yang tinggi.

Perusahaan

The Riverview Hotel, Notown USA, merupakan perwakilan dari merek bintang lima dalam 'Exclusive Bisnis Hotel of the World' kelompok. Semua Hotel Riverview adalah properti butik, menawarkan antara 25 dan 35 kamar eksklusif.

Misi

The Riverview Hotel adalah didedikasikan untuk menyediakan para tamu dengan kualitas pelayanan tertinggi dan standar. Kami berusaha untuk memenuhi janji kami nilai dan kualitas di atas segalanya. Kami menghargai tempat kita di masyarakat dan akan bekerja untuk mengembangkan hubungan-hubungan dan untuk menghormati dan melindungi lingkungan kita.
Kami akan terus berusaha untuk menciptakan nilai bagi pemilik dan pemegang saham sementara menghormati nilai-nilai merek kami dan mendorong personil kami untuk mengembangkan diri dalam lingkungan kepercayaan, loyalitas dan dorongan.

layanan Penawaran

Layanan: fasilitas berkualitas tinggi disertai dengan layanan pribadi teladan, dibedakan dari kompetisi sejalan dengan strategi merek keseluruhan telah terbukti menjadi pendekatan yang sukses menghasilkan tingkat tinggi bisnis yang berulang.

positioning

The Riverview Hotel diposisikan sebagai bintang lima ditambah, hotel bisnis pelancong, strategis dan menawarkan tingkat tinggi layanan pribadi. Fokus kami adalah menawarkan para tamu kami nilai tambah dan pembeda diri di tingkat kami layanan pribadi. Kami memberikan kualitas pengalaman hotel di mana tamu dihargai, dihormati dan bisnis mereka benar-benar dihargai.

SWOT Ringkasan

Analisis berikut menyoroti kekuatan dan kelemahan internal organisasi dan peluang dan ancaman yang dihadapi perusahaan dalam lingkungan eksternal kita. Kita harus bekerja untuk meningkatkan daerah kami kelemahan.
kekuatan organisasi harus dimanfaatkan untuk memanfaatkan peluang eksternal yang muncul, dan rencana kontinjensi diformulasikan untuk menghadapi ancaman yang disajikan oleh lingkungan.

kekuatan

  • Strategi: didirikan strategi diferensiasi.
  • Struktur: datar, struktur desentralisasi.
  • Keterampilan: beragam berbagai keterampilan layanan dalam manajemen dan staf.
  • Style: kuat, budaya partisipatif.
  • Staf: staf khusus dan berpengalaman yang termotivasi dan sangat terampil. Sebuah tim terlatih yang bangga hotel dan menghormati mereka dan mempromosikan nilai-nilai merek.
  • Nilai bersama: jelas dan dikomunikasikan dengan baik.
  • Merek Kekuatan: nilai-nilai merek diwakili dengan baik isu gender loyalitas merek antara tamu yang ada dan baru.
  • Reputasi: reputasi yang kuat dalam pasar lokal dan pasar perdagangan perusahaan dan wisata untuk keandalan, layanan teladan dan kualitas.

kelemahan

  • Strategi: strategi diferensiasi perlu lebih jelas dikomunikasikan secara eksternal, dalam pasar lokal dan nasional.
  • Sistem: sistem formal hasil dari pekerjaan detail oriented dan lingkungan. komunikasi antar departemen dapat ditingkatkan.
  • Staf: omset musiman membutuhkan pelatihan dan orientasi staf baru yang sedang berlangsung.
  • Fasilitas: kamar tertentu memerlukan renovasi dan upgrade dalam hal peralatan teknis, seperti akses Internet kecepatan tinggi dan link laptop.

peluang

  • Market: kembali pertumbuhan setelah periode kemerosotan.
  • Pesaing: tidak ada persaingan langsung ada saat ini, dalam hal niche 'bisnis properti butik' bintang lima.
  • Pemasok: kuat, hubungan jangka panjang didirikan dengan pemasok.
  • Tamu Ketergantungan: ulangi bisnis perusahaan berdasarkan layanan pribadi dan kualitas, dalam lingkungan kecil tapi mewah.

ancaman

  • Masuk Pasar: potensi untuk bersaing, merek global untuk memasuki pasar dengan produk sejenis.
  • Pengganti: apartemen bisnis lengkap dan dilayani menawarkan tarif harian yang lebih rendah.
  • Ekonomi: pemulihan dari sedikit resesi mungkin memerlukan waktu.

Hasil sejarah

Kegiatan pemasaran di tahun-tahun sebelumnya, telah menghasilkan hasil yang positif. Daerah yang telah menghasilkan hasil terbaik telah:
  • Layanan: fasilitas berkualitas tinggi disertai dengan layanan pribadi teladan, dibedakan dari kompetisi, sejalan dengan strategi merek keseluruhan telah terbukti menjadi pendekatan yang sukses menghasilkan tingkat tinggi bisnis yang berulang.
  • Harga: strategi harga telah konsisten dengan tujuan diferensiasi, untuk memberikan nilai tambah untuk wajar sebagai lawan diskon dan mendevaluasi produk dan layanan kami.
  • Tempat: informasi layanan disediakan untuk tamu melalui personal selling, direct marketing, iklan dan internet. delivery channel termasuk agen perjalanan dan sistem pemesanan internasional.
  • Promosi: primer fokus telah di komunikasi massa melalui iklan cetak dalam publikasi perdagangan dan di Internet, kampanye direct mail kepada klien yang ada dan prospektif dan personal selling di pasar lokal. personal selling menyediakan sarana untuk mengembangkan hubungan dalam masyarakat setempat dan menghasilkan tingkat tinggi aktivitas perusahaan melalui komunitas bisnis. Public relations memainkan peran penting dalam bauran pemasaran, menyajikan hotel sebagai anggota mendukung masyarakat dan berpartisipasi dalam acara lokal yang signifikan untuk membantu dalam mengembangkan kerjasama yang sedang berlangsung, menjamin bisnis yang berulang dan hubungan kerja yang baik.

Data historis

Membuat atau mengedit tabel ini
Data historis





Variabel
2002 2003 2004
Pendapatan industri
$ 100.000.000 $ 110.000.000 $ 115.000.000
Perusahaan Market Share
2% 2% 3%
Pendapatan perusahaan
$ 2.000.000 $ 2.200.000 $ 3.450.000
Biaya Variabel industri
$ 70.000.000 $ 80.000.000 $ 80.000.000
Perusahaan Biaya Variabel
$ 1.500.000 $ 1.700.000 $ 2.700.000
Margin Kontribusi industri Gross
$ 30.000.000 $ 30.000.000 $ 35.000.000
Margin Kontribusi perusahaan Gross
$ 500.000 $ 500.000 $ 750.000
Beban pemasaran
$ 300.000 $ 350.000 $ 650.000
Perusahaan Margin Kontribusi Net
$ 200.000 $ 150.000 $ 100.000

Kompetisi

Meskipun tidak ada persaingan langsung ada, dalam hal properti bintang lima ditambah bergaya butik, bintang lima hotel lainnya dan apartemen yang bersaing untuk sektor bisnis perusahaan yang sama.

Persaingan langsung

  • Hilton, Notown: 5 star city hotel, tarif kamar setara dengan Riverview, fasilitas yang lebih tua.
  • Marriott, Notown: 5 star city hotel, tarif kamar sekitar 10% lebih tinggi dari Riverview, fasilitas baru berusia empat tahun.
  • Glendale Apartments, Notown: 5 star dilengkapi apartemen, tarif harian bervariasi antara dua tarif deluxe dan suite yang Riverview ini.
  • Hyatt Residence, Notown: 5 star dilengkapi apartemen, tarif harian 15% lebih tinggi dari tarif ganda deluxe Riverview ini.
Properti ini menawarkan fasilitas serupa, meskipun agak kurang terfokus pada kebutuhan bisnis, dan menggabungkan fasilitas rekreasi lebih dari saat ini kami sediakan.
Membuat atau mengedit
bagan ini

Pertumbuhan dan Analisis Share

Membuat atau mengedit tabel ini
Pertumbuhan dan Share




Saingan Harga Tingkat pertumbuhan Saham
Hilton $ 105 6% 20%
Marriot $ 115 8% 33%
Glendale Apts $ 105 6% 5%
Hyatt Residence $ 120 5% 12%
Riverview Hotel $ 105 8% 30%




rata-rata $ 110,00 6,50% 20,00%
Total $ 550,00 32,50% 100.00%

Analisis kompetitif

Membuat atau mengedit tabel ini
Analisis kompetitif








# 1 # 2 # 3 # 4 # 5 # 6
Saingan Hilton Marriot Glendale Hyatt Pemandangan sungai nama saya







Produk dan / atau Jasa Hilton Marriot Glendale Hyatt Pemandangan sungai nama saya
Kualitas 6 7 4 8 9 0
Pilihan 5 7 5 6 9 0
Harga 6 6 6 6 8 0
Lain 0 0 0 0 0 0







Lokasi dan Penampilan Fisik Hilton Marriot Glendale Hyatt Pemandangan sungai nama saya
Lalu lintas 4 5 7 7 8 0
Penampilan 4 7 6 8 9 0
jarak penglihatan 7 6 7 9 8 0
Faktor kenyamanan 7 6 6 8 9 0
Lain 0 0 0 0 0 0







Ditambahkan Nilai Faktor Hilton Marriot Glendale Hyatt Pemandangan sungai nama saya
Pra dan Pasca Sales Service 3 5 4 7 9 0
Pengalaman 7 8 6 9 9 0
Keahlian 6 7 5 8 9 0
Reputasi 5 9 6 8 9 0
Gambar 6 9 4 8 8 0
Stabilitas 6 8 4 9 9 0
Aliansi strategis 0 0 0 0 0 0
Lain 0 0 0 0 0 0







Pemasaran Kegiatan lainnya Hilton Marriot Glendale Hyatt Pemandangan sungai nama saya
Didirikan Saluran Penjualan 0 0 0 0 0 0
pengiklanan 0 0 0 0 0 0
Pasca pembelian Dukungan 0 0 0 0 0 0
insentif 0 0 0 0 0 0
loyalitas Komponen 0 0 0 0 0 0
Lain 0 0 0 0 0 0
Total 72 90 70 101 113 0

Persaingan tidak langsung

Kompetisi tidak langsung Riverview adalah "jarak" pertemuan di dunia usaha. Semakin perusahaan memutuskan untuk melakukan pertemuan melalui telepon, menggunakan teknologi web conferencing, dan teknologi telepon video, semakin sedikit orang-orang bisnis perjalanan dan semakin mempengaruhi Riverview Hotel. Riverview harus terus mengikuti semua teknologi pertemuan jarak baru, dan terus memperkuat dengan klien bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan bisnis kemudian muka dengan muka.
0 Komentar untuk " Rencana Bisnis Ringkasan untuk Pemasaran Hotel "

 
Copyright © 2014 NETWORK BUSINESS - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info