Ringkasan Bisnis Plan
Interior Views adalah konsep ritel kain rumah decorator dan aksesoris rumah komplementer dan jasa yang sekarang di tahun ketiga.
Toko tujuan ini menawarkan keuntungan dari menyediakan kain khusus
dirancang untuk digunakan di rumah dekorator di lebar kain 54 inci dan
lebih besar. Lebih dari 900 kain yang tersedia di lantai setiap saat dengan lebih dari 3.000 sampel kain untuk kustom "cut" perintah.
Pelanggan melihat, menyentuh, merasakan, dan mengambil kain ke rumah
mereka karena mereka bekerja melalui keputusan pembelian mereka.
Riset pasar menunjukkan kebutuhan khusus dan berkembang di daerah untuk
produk dan jasa Interior Views menawarkan di pasar yang dilayaninya. Strategi pasar akan didasarkan pada biaya pendekatan yang efektif untuk mencapai ini target pasar yang jelas.
Pendekatan tiga fase akan memanfaatkan sumber daya untuk menciptakan
kesadaran toko dan mendorong pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari
kenyamanan dan layanan yang ditawarkan. Interior Views akan fokus pada seleksi, aksesibilitas produk, jasa desain, dan harga yang kompetitif.
Tujuan pemasaran adalah untuk secara aktif mendukung pertumbuhan dan
profitabilitas melalui pelaksanaan yang efektif dari strategi.
Analisis Situasi
Interior Views adalah toko ritel menuju ke tahun ketiga operasinya. Toko telah diterima dengan baik, dan pemasaran sekarang penting untuk kesuksesan dan profitabilitas masa depan. Toko menawarkan pilihan paling luas di-saham kain dekorator serta sumber daya untuk kain memerintahkan khusus.
Kebutuhan dasar pasar adalah untuk menawarkan pilihan yang baik dari
kain penghias pada harga yang wajar, untuk "do-it-yourself" dan
"buy-it-yourself" pelanggan, melalui toko ritel pribadi yang menawarkan
layanan yang sangat baik, bantuan desain, dan inspirasi bagi orang untuk
mendekorasi ulang rumah mereka.
Bersiap-siap untuk membuat rencana pemasaran?
Dapatkan ide-ide praktis dan model yang baik dengan puluhan contoh suksesrencana pemasaran dengan Penjualan dan Pemasaran Pro.Menyelesaikan Rencana Pemasaran Anda sendiri
Ringkasan Pasar
Kami memiliki informasi yang baik tentang pasar kami dan tahu banyak
tentang atribut umum dari pelanggan yang paling berharga dan setia.
Kami akan memanfaatkan informasi ini untuk lebih memahami yang kita
layani, kebutuhan khusus mereka, dan bagaimana kita dapat lebih
berkomunikasi dengan mereka.
Demografi Pasar
Profil Dalam Negeri Views pelanggan terdiri dari geografis, demografis, psikografis faktor, dan perilaku berikut:
Geographics
- Pasar geografis segera kami adalah daerah Boise, dengan populasi 168.300.
- Sebuah wilayah geografis 50 mil membutuhkan produk dan layanan kami.
- Jumlah penduduk wilayah yang ditargetkan diperkirakan 568.800.
Demografi
- Perempuan.
- Menikah.
- Memiliki anak, tetapi tidak harus di rumah.
- Memiliki kuliah.
- Sebuah pendapatan tahunan gabungan lebih dari $ 50.000.
- Rentang usia 35 sampai 55 tahun, dengan usia rata-rata 42.
- Memiliki rumah mereka, townhouse dan / atau kondominium senilai lebih dari $ 125.000.
- Jika mereka bekerja di luar rumah, itu karena pilihan dalam pengaturan profesional / bisnis.
- Milik satu atau bisnis, sosial dan / atau organisasi atletik, yang mungkin termasuk:
- Downtown Athletic Club.
- Boise Country Club.
- Junior Liga Boise.
- Asosiasi Amerika Bisnis Perempuan.
Kita tahu berikut mengenai profil dari penduduk khas Boise:
- 67% telah tinggal di Boise selama 7 tahun atau lebih.
- 23% adalah antara usia 35 dan 44.
- 40% telah menyelesaikan beberapa perguruan tinggi.
- 24% adalah manajer, profesional dan / atau pemilik bisnis.
- 53% sudah menikah.
- 65% tidak memiliki anak yang tinggal di rumah.
- 56% memiliki tempat tinggal mereka.
Psikografis:
- Munculnya rumahnya adalah prioritas.
- Menghibur dan menunjukkan rumahnya penting.
- Dia memandang dirinya sebagai kreatif, gurih dan mampu, tetapi mencari validasi dan dukungan mengenai ide dekorasi dan pilihan.
- Dia membaca satu atau lebih dari majalah berikut:
- Martha Stewart Living.
- Country Living.
- Rumah.
- Rumah yang indah.
- Country Home.
- Metropolitan Home.
- Rumah tradisional.
- Victoria.
- Digest arsitektur.
- Elle Decor.
Perilaku
- Dia bangga dalam memiliki peran aktif dalam dekorasi rumah mereka.
- Rumahnya adalah bentuk komunikasi "yang dia" kepada orang lain.
- Perbandingan dalam kelompok-kelompok sosial yang dibuat secara terus-menerus, tetapi jarang dibahas.
Analisis Pasar
Membuat atau mengedit tabel ini
Analisis Pasar | |||||||
2001 | 2002 | 2003 | 2004 | 2005 | |||
Potensi Pelanggan | Pertumbuhan | CAGR | |||||
Country Club Perempuan | 25% | 73.500 | 91.875 | 114.844 | 143.555 | 179.444 | 25.00% |
Boomers dalam Transisi | 20% | 28.500 | 34.200 | 41.040 | 49.248 | 59.098 | 20,00% |
Anak-anak muda profesional | 18% | 23.000 | 27.140 | 32.025 | 37.790 | 44.592 | 18,00% |
Total | 22.68% | 125.000 | 153.215 | 187.909 | 230.593 | 283.134 | 22.68% |
Kebutuhan pasar
Interior Views menyediakan pelanggan kesempatan untuk menciptakan lingkungan rumah untuk mengungkapkan siapa mereka.
Mereka memiliki pilihan untuk memilih kain dan pergi ke arah apa pun
yang mereka pilih - kain sendiri atau telah melakukannya untuk mereka. Mereka memiliki kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam desain, melihat, dan merasakan dari rumah mereka.
Mereka ingin rumah mereka untuk menjadi pribadi, unik, dan gurih serta
mengkomunikasikan pesan tentang apa yang penting bagi mereka. Kami berusaha untuk memenuhi manfaat berikut yang kita tahu adalah penting untuk pelanggan kami.
- Seleksi - Berbagai pilihan saat ini dan berselera kain dekorator.
- Aksesibilitas - Pembeli bisa berjalan keluar dari toko dengan kain yang mereka butuhkan untuk memulai proyek mereka.
- Jasa Desain Pelanggan - Karyawan memiliki latar belakang desain untuk membuat mereka sumber daya bagi pelanggan. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari saran mengenai pemilihan kain dan produk-produk terkait dengan cara untuk pilihan desain mereka.
- Harga kompetitif - Semua produk akan bersaing dibandingkan dengan toko-toko di Portland, Oregon pasar (harga terbaik perbandingan) dan saluran lainnya distribusi, seperti penjualan katalog.
Tren Pasar
Pasar tekstil rumah, dianggap termasuk seprai, handuk, gorden, karpet,
selimut, dan pelapis, menyumbang 37% dari seluruh output tekstil. Publikasi perdagangan "Home Tekstil Hari ini"
memperkirakan ukuran AS tekstil rumah pasar di tingkat grosir, termasuk
karpet, menjadi antara $ 6500000000 menjadi $ 7 miliar per tahun. Industri ini diharapkan dapat mewujudkan peningkatan yang stabil dalam beberapa tahun ke depan.
Industri ini didorong oleh jumlah "formasi rumah tangga" yang
diperkirakan akan terus berlanjut selama bertahun-tahun pertama milenium
baru. Hal ini terutama disebabkan oleh pertumbuhan yang solid dalam jumlah orang tua tunggal dan non-keluarga rumah tangga.
Pertumbuhan ini juga berasal dari baby boomer perlu rumah yang lebih
besar untuk mengakomodasi pertumbuhan dan diperpanjang keluarga dan,
sebagai orang tua, mereka membeli rumah daripada menyewa untuk
mewujudkan pajak dan bangunan ekuitas manfaat. Suku bunga KPR yang menguntungkan juga akan memungkinkan orang lain untuk berinvestasi di rumah mereka yang ada.
"Do-it-yourself" (DIY) pasar yang terus tumbuh dan sejajar dengan pasar rumah-perbaikan profesional.
Pertumbuhan pasar DIY dikaitkan dengan kehadiran peningkatan produk,
kepuasan pribadi berpengalaman, dan pelanggan penghematan biaya
menyadari. Sebagian dari pasar do-it-yourself adalah "membeli-it-yourself" (biy) pasar. Konsumen membeli produk dan mengatur orang lain untuk melakukan fabrikasi dan / atau instalasi. Ini lebih mahal maka do-it-yourself pendekatan, tapi lebih murah daripada membeli produk jadi dari sumber lain.
Hal ini juga memberikan perasaan yang sama dari kreativitas,
kebanggaan, dan individualitas terkait dengan keterlibatan kreatif
langsung. Rasa "partisipasi" dalam dekorasi rumah merupakan faktor penting bagi banyak dari pelanggan yang dilakukan.
tr/mplans.com
0 Komentar untuk "Rencana Pemasaran Dekorasi rumah terbukti ampuh "