NETWORK BUSINESS

DUNIA BISNIS, MARKETING, INFO

Rencana Pemasaran Dekorasi rumah terbukti ampuh

Ringkasan Bisnis Plan

Interior Views adalah konsep ritel kain rumah decorator dan aksesoris rumah komplementer dan jasa yang sekarang di tahun ketiga. Toko tujuan ini menawarkan keuntungan dari menyediakan kain khusus dirancang untuk digunakan di rumah dekorator di lebar kain 54 inci dan lebih besar. Lebih dari 900 kain yang tersedia di lantai setiap saat dengan lebih dari 3.000 sampel kain untuk kustom "cut" perintah. Pelanggan melihat, menyentuh, merasakan, dan mengambil kain ke rumah mereka karena mereka bekerja melalui keputusan pembelian mereka.
 
Riset pasar menunjukkan kebutuhan khusus dan berkembang di daerah untuk produk dan jasa Interior Views menawarkan di pasar yang dilayaninya. Strategi pasar akan didasarkan pada biaya pendekatan yang efektif untuk mencapai ini target pasar yang jelas. Pendekatan tiga fase akan memanfaatkan sumber daya untuk menciptakan kesadaran toko dan mendorong pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari kenyamanan dan layanan yang ditawarkan. Interior Views akan fokus pada seleksi, aksesibilitas produk, jasa desain, dan harga yang kompetitif.
 
Tujuan pemasaran adalah untuk secara aktif mendukung pertumbuhan dan profitabilitas melalui pelaksanaan yang efektif dari strategi.


Analisis Situasi 

Interior Views adalah toko ritel menuju ke tahun ketiga operasinya. Toko telah diterima dengan baik, dan pemasaran sekarang penting untuk kesuksesan dan profitabilitas masa depan. Toko menawarkan pilihan paling luas di-saham kain dekorator serta sumber daya untuk kain memerintahkan khusus. Kebutuhan dasar pasar adalah untuk menawarkan pilihan yang baik dari kain penghias pada harga yang wajar, untuk "do-it-yourself" dan "buy-it-yourself" pelanggan, melalui toko ritel pribadi yang menawarkan layanan yang sangat baik, bantuan desain, dan inspirasi bagi orang untuk mendekorasi ulang rumah mereka.

Ringkasan Pasar

Kami memiliki informasi yang baik tentang pasar kami dan tahu banyak tentang atribut umum dari pelanggan yang paling berharga dan setia. Kami akan memanfaatkan informasi ini untuk lebih memahami yang kita layani, kebutuhan khusus mereka, dan bagaimana kita dapat lebih berkomunikasi dengan mereka.

Demografi Pasar

Profil Dalam Negeri Views pelanggan terdiri dari geografis, demografis, psikografis faktor, dan perilaku berikut:
Geographics
  • Pasar geografis segera kami adalah daerah Boise, dengan populasi 168.300.
  • Sebuah wilayah geografis 50 mil membutuhkan produk dan layanan kami.
  • Jumlah penduduk wilayah yang ditargetkan diperkirakan 568.800.
Demografi
  • Perempuan.
  • Menikah.
  • Memiliki anak, tetapi tidak harus di rumah.
  • Memiliki kuliah.
  • Sebuah pendapatan tahunan gabungan lebih dari $ 50.000.
  • Rentang usia 35 sampai 55 tahun, dengan usia rata-rata 42.
  • Memiliki rumah mereka, townhouse dan / atau kondominium senilai lebih dari $ 125.000.
  • Jika mereka bekerja di luar rumah, itu karena pilihan dalam pengaturan profesional / bisnis.
  • Milik satu atau bisnis, sosial dan / atau organisasi atletik, yang mungkin termasuk: 
     
    • Downtown Athletic Club.
    • Boise Country Club.
    • Junior Liga Boise.
    • Asosiasi Amerika Bisnis Perempuan.
Kita tahu berikut mengenai profil dari penduduk khas Boise:
  • 67% telah tinggal di Boise selama 7 tahun atau lebih.
  • 23% adalah antara usia 35 dan 44.
  • 40% telah menyelesaikan beberapa perguruan tinggi.
  • 24% adalah manajer, profesional dan / atau pemilik bisnis.
  • 53% sudah menikah.
  • 65% tidak memiliki anak yang tinggal di rumah.
  • 56% memiliki tempat tinggal mereka.
Psikografis:
  • Munculnya rumahnya adalah prioritas.
  • Menghibur dan menunjukkan rumahnya penting.
  • Dia memandang dirinya sebagai kreatif, gurih dan mampu, tetapi mencari validasi dan dukungan mengenai ide dekorasi dan pilihan.
  • Dia membaca satu atau lebih dari majalah berikut:
    • Martha Stewart Living.
    • Country Living.
    • Rumah.
    • Rumah yang indah.
    • Country Home.
    • Metropolitan Home.
    • Rumah tradisional.
    • Victoria.
    • Digest arsitektur.
    • Elle Decor.
Perilaku
  • Dia bangga dalam memiliki peran aktif dalam dekorasi rumah mereka.
  • Rumahnya adalah bentuk komunikasi "yang dia" kepada orang lain.
  • Perbandingan dalam kelompok-kelompok sosial yang dibuat secara terus-menerus, tetapi jarang dibahas.
 

Analisis Pasar

Membuat atau mengedit tabel ini

 
Analisis Pasar


2001 2002 2003 2004 2005
Potensi Pelanggan Pertumbuhan




CAGR
Country Club Perempuan 25% 73.500 91.875 114.844 143.555 179.444 25.00%
Boomers dalam Transisi 20% 28.500 34.200 41.040 49.248 59.098 20,00%
Anak-anak muda profesional 18% 23.000 27.140 32.025 37.790 44.592 18,00%
Total 22.68% 125.000 153.215 187.909 230.593 283.134 22.68%

Kebutuhan pasar

Interior Views menyediakan pelanggan kesempatan untuk menciptakan lingkungan rumah untuk mengungkapkan siapa mereka. Mereka memiliki pilihan untuk memilih kain dan pergi ke arah apa pun yang mereka pilih - kain sendiri atau telah melakukannya untuk mereka. Mereka memiliki kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam desain, melihat, dan merasakan dari rumah mereka. Mereka ingin rumah mereka untuk menjadi pribadi, unik, dan gurih serta mengkomunikasikan pesan tentang apa yang penting bagi mereka. Kami berusaha untuk memenuhi manfaat berikut yang kita tahu adalah penting untuk pelanggan kami.
 
  • Seleksi - Berbagai pilihan saat ini dan berselera kain dekorator.
  • Aksesibilitas - Pembeli bisa berjalan keluar dari toko dengan kain yang mereka butuhkan untuk memulai proyek mereka.
  • Jasa Desain Pelanggan - Karyawan memiliki latar belakang desain untuk membuat mereka sumber daya bagi pelanggan. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari saran mengenai pemilihan kain dan produk-produk terkait dengan cara untuk pilihan desain mereka.
  • Harga kompetitif - Semua produk akan bersaing dibandingkan dengan toko-toko di Portland, Oregon pasar (harga terbaik perbandingan) dan saluran lainnya distribusi, seperti penjualan katalog.
Pasar tekstil rumah, dianggap termasuk seprai, handuk, gorden, karpet, selimut, dan pelapis, menyumbang 37% dari seluruh output tekstil. Publikasi perdagangan "Home Tekstil Hari ini" memperkirakan ukuran AS tekstil rumah pasar di tingkat grosir, termasuk karpet, menjadi antara $ 6500000000 menjadi $ 7 miliar per tahun. Industri ini diharapkan dapat mewujudkan peningkatan yang stabil dalam beberapa tahun ke depan.
 
Industri ini didorong oleh jumlah "formasi rumah tangga" yang diperkirakan akan terus berlanjut selama bertahun-tahun pertama milenium baru. Hal ini terutama disebabkan oleh pertumbuhan yang solid dalam jumlah orang tua tunggal dan non-keluarga rumah tangga. Pertumbuhan ini juga berasal dari baby boomer perlu rumah yang lebih besar untuk mengakomodasi pertumbuhan dan diperpanjang keluarga dan, sebagai orang tua, mereka membeli rumah daripada menyewa untuk mewujudkan pajak dan bangunan ekuitas manfaat. Suku bunga KPR yang menguntungkan juga akan memungkinkan orang lain untuk berinvestasi di rumah mereka yang ada.
 
"Do-it-yourself" (DIY) pasar yang terus tumbuh dan sejajar dengan pasar rumah-perbaikan profesional. Pertumbuhan pasar DIY dikaitkan dengan kehadiran peningkatan produk, kepuasan pribadi berpengalaman, dan pelanggan penghematan biaya menyadari. Sebagian dari pasar do-it-yourself adalah "membeli-it-yourself" (biy) pasar. Konsumen membeli produk dan mengatur orang lain untuk melakukan fabrikasi dan / atau instalasi. Ini lebih mahal maka do-it-yourself pendekatan, tapi lebih murah daripada membeli produk jadi dari sumber lain. Hal ini juga memberikan perasaan yang sama dari kreativitas, kebanggaan, dan individualitas terkait dengan keterlibatan kreatif langsung. Rasa "partisipasi" dalam dekorasi rumah merupakan faktor penting bagi banyak dari pelanggan yang dilakukan.

tr/mplans.com 
0 Komentar untuk "Rencana Pemasaran Dekorasi rumah terbukti ampuh "

 
Copyright © 2014 NETWORK BUSINESS - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info